Jumat, 28 Oktober 2011

Wenger: Chelsea Ujian Sesungguhnya Arsenal

Wenger: Chelsea Ujian Sesungguhnya ArsenalArene Wenger percaya laga beratArsenal melawan Chelsea hari Sabtu esok (29/10) akan menjadi ujian bagi seberapa bagus progres sebulan terakhir dari The Gunners.

The London Reds sempat terseok-seok di awal musim ini, mereka sempat mengantungi 3 kekalahan dari 5 laga perdananya, termasuk kalah 8-2 dari United dan 4-3 dari Blackburn.

Namun kini tanda-tanda positif mulai terlihat, pasukan Tuan Wenger sanggup menang sebanyak 3 laga dari 4 laga terakhir mereka, dan kini Chelsea harus dihadapi.

"Saya percaya bahwa kami telah berkembang sebagai sebuah tim dibandingkan dengan satu bulan yang lalu," kata Wenger di situs resmi Arsenal.

"Sekarang kami menghadapi tes yang sesungguhnya dari kualitas yang kami punya, tentu saja, Dalam laga ini kami ingin menunjukkan bahwa kami telah membaik. Itulah yang dipertaruhkan saat ini."

"Hasil positif akan menunjukkan bahwa kami siap bersaing di papan atas lagi. Itulah yang ingin kami capai dan tentu saja kami akan benar-benar memberikan segalanya,"

"Kami akan pergi ke Chelsea untuk melakukannya segalanya dengan baik dalam permainan ini, karena kami sangat ingin mewujudkannya," tukas Arsene Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar