Jumat, 28 Oktober 2011

Roma Ingin Pinjam Tevez dan Rio Ferdinand

AS Roma kini disebut-sebut menjadi klub terdepan dalam menampung jasa Carlos Tevez dan juga Rio Ferdinand dari duo Manchester.

Klub yang baru saja diakuisisi oleh bos kaya asal Amerika Serikat tersebut, kabarnya akan melayangkan proposal peminjaman kepadaManchester City dan juga Manchester United.

Itu semua demi memperkuat diri di bawah kepelatihan Luis Enrique. Tim ibu kota Italia itu sendiri saat ini masih di peringkat 7 klasemen Serie A.

Kendati telah menghabiskan cukup banyak dana di bursa pemain, namun sepertinya hal itu masih belum tokcer. Maka dari itu mereka merasa masih perlu mendatangkan amunisi tambahan.
Roma Ingin Pinjam Tevez dan Rio Ferdinand
The Daily Mail memberitakan tokoh di balik skenario pendatangan dua nama besar bintang EPL ini adalah Franco Baldini. Pria yang akan menjadi direktur umum Il Lupi.

Seperti yang sudah diketahui Baldini adalah tangan kanan Fabio Capello di Timnas Inggris, kedekatannya dengan Rio Ferdinand jelas akan dimanfaatkan, apalagi di Old Trafford, Rio kini mulai kalah bersaing dengan Chris Smalling danPhil Jones.

Sementara itu situasi Tevez sudah sangat jelas, cepat atau lambat itu sudah pasti akan dilepas City setelah saga pemberontakannya itu, cuman masalahnya apakah ia bersedia untuk dipinjam terlebih dahulu.

Banyak pemerhati merasa Italia adalah tempat yang cocok bagi pria Argentina itu, sebab iklim serta budaya di sana tidak jauh berbeda dengan negara asalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar